Saturday, May 19, 2012

Cara Membobol Password WinRar

Anda tidak bisa membuka password winrar ? Ok bintang beritahu tips dan trik cara membukanya dari yang gampang sampai yang gampang. Nah untuk men jebol passord di winrar sebenarnya memang sulit Tapi dari sekian percobaan bintang cukup berhasil dan sebagian besar file RAR ter buka (bahkan tanpa pakai remover software lho).

 Caranya, pertama karena biasanya anda mendapatkan file-file winrar itu dari web sharing seperti rapidshare, megaupload, ziddu dsb. Kadang-kadang file itu terlisting di web pencari seperti rapidlibrary.com, padahal mungkin yang menshare file winrar tersebut sudah memberitahu password untuk membuka di blog/websitenya.
nah tahukan kenapa saya bilang cara jebol passwordnya mudah?
Nah maka daripada itu dan oleh karena itu, gunakan om google untuk mencari password tersebut. Pertama copy nama file winrar tersebut dan cari di google. Telusuri satu persatu web (biasanya bintang ketemu kok)… untuk pencarian lebih maksimal tambahkan keyoword “password” di pencarian google tersebut. Dan otomatis jika berhasil menemukan selain bisa membuka winrar juga dapat beterima kasih kepada orang yang mau membagi gile itu.
Nah jika cara pertama masih juga belum ketemu sehingga jangankan men jebol, membuka saja tidak bisa. coba kamu pakai software remover password winrar. Beberapa diantaranya adalah :

silahkan dicoba remover password itu untuk men jebol winrar kamu. Masak sudah susah-susah download masih juga nggak bisa membuka isinya. Itu sih namanya berabe

Description: Cara Membobol Password WinRar Rating: 4.5 Reviewer: Reynal's - ItemReviewed: Cara Membobol Password WinRar



Baca Ini Juga :

1 comment

June 4, 2012 at 2:38 AM

Kalo searching ya bisa jadi kita masuk ke situ web blog yang menyediakan password dari APL yang dipublik dong ujung-ujungnya. hehe pake tambahan APL lah menurut Saya lebih efektif, thanks sudah berbagi

Post a Comment

Jangan lupa meninggalkan jejak di blog ini ya.
Dengan Cara Beri Komentar Anda. =]

Back To Top